Thursday 21 July 2016

Spesifikasi Honda CBR 150R 2016



Desain All New Honda CBR150R Facelift 2016 nampak ramping Dari Honda CBR 150R K45 yang sebelumya…
Seramping CBR150 karburator awal keluar pertama. . .

Tapi waktu lihat langsung unit display-nya, Loh koq gede ya ?? Wkwkwk. . . Yoi, Dimensi lebarnya memang bertambah slim sih, Sekitar 17 mm (1.7 cm)… Tapi kalau cuma dikurangi 2 centimeter, Ya jelas bakal tetap terasa gambot, Lahwong CBR K45 juga dimensinya setara 250 cc koq !
Menurut Saya, garis dan lekukan bodinya itu lho yang bikin CBR terbaru ini justru kelihatan ramping, Apalagi saat difoto. . .

– Headlamp LED



Di bagian ini, Honda mengajarkan pada kita tentang keunggulan lain dari Lampu LED… Apa itu ?
Yup, Selain diklaim lebih terang dan hemat daya (lebih silau juga sih), Keunggulan lainnya dari jenis Light Emitting Diode ini adalah bisa diubah-ubah bentuk – model nya sesuka hati produsen, serta memangkas bobot secara signifikan ! Hasilnya, Shape desain lampu Honda CBR150R Facelift 2016 ini begitu Mungil, Bentuknya Keren, tapi tetap fungsional dan terang-benderang. . . Dan nggak cuma headlamp, Stoplamp dan Lampu LED nya pun nggak ketinggalan kena sentuhan LED ! Good job AHM !

– Body Shape



Untuk lekukan bodinya, Honda CBR150R Facelift 2016 ini menggunakan desain & shape yang nggak kalah keren dibanding motor-motor berdesain keren yang ada saat ini, Sebut saja Ninja 250, YZF R25, serta Ninja RR Mono… Bedanya, Bodi CBR150R Terbaru 2016 ini secara visual terlihat bak sketsa desain 3D (3 Dimensi) yang diterjemahkan ke bodykit motor standar. . .
Simple nya : Keren banget ! Kalau dilihat dari samping, Sekilas malah mirip Ninja 250 banget lho, Serius… Hanya ada beberapa part yang terasa kurang “sreg” di mata,,


Salah satu bagian yang saya yakin bakal Brosist tanyakan, Pasti adalah bagian buritan nya… Iya nggak ??
Senungging apa sih??
Dan kira-kira nyaman nggak sih buat boncengan ??
Nah, Yang bisa Kami konfirmasi adalah bagian buntut Honda CBR150R Facelift 2016 ini beneran nungging, atau sporty gitu lah bahasa marketingnya… Tapi nggak terlalu ekstrim. . . Sekilas nggak lebih tinggi dari Ninja 250RR Mono, atau YZF R15. . . Untuk nyaman atau pegal nya, Nanti bakal dites deh, Soalnya tadi belum sempat coba menaikinya… Lahwong Saya coba naik sendirian aja sempat ditegur koq, wkwkwk. . .

- Sepido Meter


Selain Headlamp LED, Yang Keren lainnya dari Honda CBR150R Facelift 2016 adalah bagian speedometernya…
Yup, Karena selain sudah dibekali model Full-Digital yang futuristik, Fitur di dalamnya juga terbilang komplit ! Semua indikator yang ada di speedometer versi lawas (CBR K45) sudah ada di versi anyar ini, Dengan tambahan Indikator gear (gear position), Indikator Konsumsi BBM, dan fitur sapaan “See You” saat kontak dimatikan – yang dipadu dengan Backlight LCD berwarna biru : Ciamik !

- Dapur Pacu CBR 150R 2016


Kalau ditanya alasan kenapa mesinnya diganti ?
Pastinya sudah jelas deh,
Youknowlah… Semua karena efek common parts & konon diklaim lebih efektif digunakan riding harian. . . Untuk tes performanya, Akselerasi tarikan torsi awalnya lebih nendang dari pada CBR k45 Sebelumnya, tapi di tarikan akhirnya agak ngempos..

- Pillihan Warna.














All New Honda CBR150R Facelift 2016 ditawarkan dalam 4 pilihan warna, dan 3 pilihan harga… Loh koq banyak banget harganya ?
Nah, Simak Dulu penjelasannya kenapa. . .
Pilihan pertama, Yakni Revolution White (Putih)
dengan warna putih single-tone plus striping abu-abu hitam…
Kedua, Ada pilihan warna Nitro Black (Hitam)
yang berkelir hitam glossy single-tone dan stripe berwarna hijau…
Melangkah sedikit, Ada Honda Racing Red (Merah) yang dibalut warna Merah-Putih dual-tone serta striping yang lebih banyak dan sporty… Last but not least,
Ada MotoGP Edition (Repsol) yang sudah jadi ciri khas CBR150R series sejak dahulu kala. . .

Untuk harga All New Honda CBR150R Facelift 2016, Silahkan simak di bawah ini yaa Brosist…



– All New Honda CBR150R Facelift 2016 Revolution White & Nitro Black : Rp. 32.500.000*

– All New Honda CBR150R Facelift 2016 Racing Red : Rp. 33.100.000*

– All New Honda CBR150R Facelift 2016 MotoGP Edition (Repsol) : Rp. 33.300.000*

(*OTR Jakarta)

Sekian info Review Spesifikasi Honda CBR 150R yang kami sampaikan.
saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung ke website blog kami.

Lihat Juga Spesifikasi Motor Lain Untuk Mengetahui Dan Membandingkan Motor Manakah Yang Layak Dan Sesuai Dengan Kebutuhan Adna.. ^_^

- Honda 150cc
- Yamaha 150cc
- Suzuki 150cc
- Kawasaki 150cc

Terimakasih Dan Semoga bermanfaat ^_^

Refreshing Dulu.. :-D



No comments: